Manolo Blahnik Mengeluarkan Koleksi Handbag Perdananya

Manolo Blahnik Mengeluarkan Koleksi Handbag Perdananya - Rumah mode legendaris dari Spanyol yang selama ini berkonsentrasi hanya pada koleksi sepatu, akhirnya saat ini mengeluarkan juga koleksi tas tangan mewah. Manolo Blahnik telah mengeluarkan koleksi dari tas tangan pertamanya. Setelah lama ditunggu, desainer sepatu legendaris ini akhirnya mengikuti jejak dari para pesaingnya, Christian Louboutin serta Stuart Weitzman yang terlebih dahulu telah melebarkan sayapnya pada koleksi aksesori perempuan.

Manolo Blahnik

Pada tanggal 27 Juli lalu, Manolo Blahnik telah mengumumkan koleksi dari tas tangan pertamanya lewat sebuah video yang diunggahnya ke Youtube. Desainer sepatu yang berasal dari Spanyol itu rencananya akan segera mengeluarkan capsul collection yang terdiri dari enam desain tas tangan. Koleksi-koleksi ini kabarnya akan dijual dibutik Manolo Blahnik yang berada di New York City.

Koleksi dari tas tangan pertamanya ini juga tidak jauh dari ciri khas sepatu yang dibuat Manolo Blahnik yaitu mewah serta glamor. Brand sepatu favorit dari Anna Wintour ini mengeluarkan tas tangan dengan konstruksi yang kokoh serta dibalut dengan bahan satin dan juga silk yang dihiasi dengan ornamen berbahan kulit dan kristal Swarovski yang cantik.

Menurut Manolo Blahnik Tas ini, memang memiliki keterkaitan dengan dengan sepatu buatannya. ‘tas-tas ini terinspirasi oleh hiasan yang saya gunakan pada beberapa desain klasik sepatu saya, akan tetapi lebih besar dan juga lebih istimewa,” kata Manolo Blahnik. Tas tangan ini dibandrol dengan harga sekitar USD 1.725 sampai dengan USD 1.925 atau juga setara dengan 23 juta sampai dengan 25 juta Rupiah. Harga yang cukup pas untuk sebuah keindahan klasik yang memiliki nilai estetika master piece dari seorang Manolo Blahnik.