Saat Rihanna Memakai Piyama Untuk Sehari-hari

Saat Rihanna Memakai Piyama Untuk Sehari-hari - Untuk Rihanna piyama maupun lingerie bukan hanya diciptakan untuk di kamar tidur, akan tetapi bisa juga menjadi busana sehari-hari bahkan untuk ke pesta. Bukan hanya sekali saja Rihanna terlihat memakainya, sejak tahun 2012 sampai dengan tahun ini, penyanyi cantik kelahiran Barbados itu telah mengenakan baju tidur untuk tampil kasual. Pada runway fashion piyama sudah pernah dilirik untuk dijadikan tren pada beberapa label high-end, contohnya adalah koleksi Marc Jacobs yang dikeluarkan pada 2014 dan Louis Vuitton. Berikut ini adalah momen-momen dimana Rihanna memakai piyama maupun lingerie di jalanan kota.

Rihanna

Tahun 2012 adalah saat pertamakalinya Rihanna memakai tren piyama ketika menghadiri karpet merah dari premier film Battleship yang di selenggarakan di Jepang. Rihanna memakai piyama berwarna biru dengan paduan floral print yang bergaya oriental, dan juga dipadukan dengan beberapa aksesori emas dan high heels berwarna nude, sehingga membuat penampilannya tidak terkesan seperti akan tidur.

PJ Set

Ketika mengikuti pembukaan klub dari Jay Z di Barclay Center, Rihanna yang biasa disapa RiRi ini tidak memilih untuk mengenakan rok pendek maupun tank top, akan tetapi sebuah setelan piyama yang bernuansa emas dari label Acne yang dipadukan dengan sepatu Manolo Blahnik dan juga kalung yang memberikan kesan glamour.

Lingerie

Tampil dengan memakai lingerie serta jubah panjang berbahan sutera yang elegan, Rihanna berhasil membuat penampilan tidurnya menjadi layak untuk masuk karpet merah pada MTV Movie Awards 2014. Selain itu Ia juga menjaga penampilannya agar tetap sederhana dengan memakai strappy heels serta kalung berwarna senada sehingga memberikan kesan yang anggun dan feminin.

Sporty

Sekali lagi Rihanna kembali memakai lingerie, namun kali ini menyerupai gaun panjang yang berbahan satin silk disertai dengan tali tipis. Penampilannya yang ala kamar tidur ini Ia buat lebih kasual dan sporty dengan memakai sneakers serta jaket denim.

Bra

Beberapa waktu lalu, Rihanna sepertinya tetap melanjutkan tren piyama ini saat menuju ke dapur rekaman. Untuk kali ini penyanyi yang juga didaulat sebagai creative director oleh Puma ini juga mengenakan bra berbahan lace pada set piyama pink yang dipakainya. Penampilannya juga semakin bergaya 'rumahan' dengan sandal berbulu yang Ia pakai sebagai padanan.