Stylish Dengan Tas Selempang Berdetail Gesper

Stylish Dengan Tas Selempang Berdetail Gesper - Umumnya tas dilengkapi dengan resleting yang berfungsi agar isi dalamnya menjadi aman. Akan tetapi tidak sedikit juga yang dihadirkan tas dengan gesper. Gesper selain sebagai pengunci juga dapat ditampilkan sebagai pemanis tampilan tas. Apabila Anda sedang mencari tas selempang, banyak brand yang kini menawarkannya dengan memakai aksen gesper. Berikut beberapa pilihan yang dapat dijadikan referensi untuk tas baru Anda:

tas selempang

Zara

Dengan menggunakan gesper besar berwarna emas sebagai detailnya, tas selempang dengan ukuran kecil yang dikeluarkan oleh Zara tersebut sangat pantas dipakai untuk hangout. Dengan warna marun membuat tas ini tidak mudah kotor akan tetapi juga tidak monoton. Gesper pada tas hanya berfungsi sebagai detail. Sedangkan sebagai penutupnya, tas sudah dilengkapi dengan pengait dari magnet. Tas Zara ini juga menyediakan warna hitam serta cokelat, dengan harga sekitar Rp 900 ribuan.

Topshop

Topshop juga mengeluarkan tas bergesper. Namun kali ini gesper pada Topshop tidak hanya untuk dijadikan hiasan akan tetapi juga dapat di gunakan sebagai pengait ekstra yang berfungsi untuk membuat barang-barang Anda jadi lebih aman. Bentuk gesper yang ditampilkan juga cukup unik. Produk yang memiliki detail dengan tekstur kulit buaya ini dapat dibeli Rp 580 ribuan.

Charles & Keith

Untuk Anda yang lebih menyukai tas berpalet terang dan bermotif, Charles & Keith dengan harga sekitar Rp 1,3 jutaan ini dapat jadikan pertimbangan. Dengan ukuran yang lebih besar, serta desainnya yang stylish, dihadirkan dengan memakai motif acid wash yang bernuansa biru pada bagian tengahnya dan pengait gesper berwarna hitam yang memberi kesan maskulin pada tas ini.

Nasty Gal

Selanjutnya adalah tas dengan gesper pilihan yang ditampilkan dengan warna hitam. Walaupun begitu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan detailyang cukup ramai, yaitu berupa rumbai-rumbai serta dua gesper. Rumbai berbahan beludru dan dua gesper tersebut diletakkan pada bagian depan tas. Tas ini juga dilengkapi dengan kantung pada bagian dalam dan luarnya. Tas selempang yang menggunakan material bertekstur dengan nama The Hang Loose Bag ini dapat Anda beli dengan harga Rp 780 ribuan, Anda dapat membelinya di situs belanja Nasty Gal.

Yes Style

Apakah Anda Ingin mencari tas gesper ala Korea? mungkin Anda bisa menemukannya di situs belanja Yes Style. Salah satu yang pilihan yang menarik adalah tas seharga Rp 390 ribuan yang satu ini. Tas ini cukup multifungsi sebab bisa diselempangkan pada saat ingin hangout akan tetapi cukup pantas juga untuk dijadikan clutch pada saat ke pesta. Yang menarik, aksen gesper yang dihadirkan serupa dengan ikat pinggang mini yang terlihat stylish.