Tren Musim Panas Favorit Para Selebriti

Tren Musim Panas Favorit Para Selebriti - Musim panas akan selalu menjadi favorit bagi banyak fashionista. Dari padu padan warnanya yang berani, koleksi busana musim panas yang banyak terinspirasi dari festival musik dan permainan corak motif, maupun berbagai tren pada era '70-an dan '90-an saat ini kembali mengambil alih dan sangat menarik untuk diaplikasikan. Berikut adalah tren-tren musim panas favorit para selebriti saat ini.

Shirtdress

Shirtdress

Shirtdress merupakan investasi yang versatile, walaupun terlihat kasual, akan tetapi tetap stylish sehingga tidak memerlukan tambahan aksesori lagi. Memadukan shirtdress dengan wedges akan terlihat lebih feminin, bisa juga dengan memakai sneakers sehingga terlihat menjadi lebih santai. Anda bisa dapat menambahkan aksesori yang bergaya retro seperti belt dengan buckle yang besar serta boots untuk kesan edgy.


Gingham

Gingham

Dari Diane Von Furstenberg hingga label Oscar de la Renta sangat menyukai motif ini untuk dijadikan tren pada musim panas 2015 ini. Aktris Vanessa Hudgens pada beberapa kesempatan juga terlihat tampil menggunakan dress bermotif gingham. Anda dapat membuat tampilan ini menjadi feminin apabila memadukannya dengan sepatu flats maupun sneakers agar tampilan terlihat kasual.

Bucket Bag

Bucket Bag

Banyak brand high-end hingga high-street yang menawarkan tas bucket pada musim panas ini, contohnya adalah Zara, H&M serta Charles & Keith. Aktris Jennifer Lawrence juga menjadi salah satu penggemardari tas ala tahun '90-an ini.

Floral

Floral

Motif floral merupakan motif yang tidak akan pernah berhenti untuk menggambarkan tren musim panas pada setiap tahunnya. Akan tetapi kali ini, cobalah untuk memadukannya dengan motif lainnya agar penampilan menjadi lebih eklektik. Anda dapat mengambil inspirasi dari penampilan Jaime King yang terlihat sangat feminin dengan memakai rok pensil bermotif floral, namun tetap terlihat kasual dengan T-shirt motif garis yang dikenakannya.

Kulot

Kulot

Musim ini kulot ada di mana-mana, potongan celana lurus dan lebar dapat dipadukan dengan T-shirt dan juga jaket kulit agar tampil lebih edgy. Bisa juga dengan memakai heels dan aksesori emas untuk tampil formal.

Flare Jeans

Flare Jeans

Celana flare yang berpotongan melebar pada bagian bawahnya ini mulai menarik perhatian sejak tampil pada runway musim semi lalu. Akan tetapi tren ini sepertinya akan tetap hidup sampai dengan musim gugur.

Round Sunglasses

Round Sunglasses


Pada musim panas kali ini kacamata berlensa bundar ala John Lennon pada tahun '60-an sepertinya akan menjadi pilihan para pecinta mode agar tampil menarik di musim panas. Tampilan ini sangat cocok bagi Anda mempunyai bentuk wajah tirus, sebab kacamata ini dapat membuat tampilan menjadi lebih berisi dan juga segar.