American Apparel Ingin Caitlyn Jenner Menjadi Modelnya

American Apparel Ingin Caitlyn Jenner Menjadi Modelnya Caitlyn Jenner, merupakan mantan atlet Olimpiade dan kini telah berubah menjadi seorang wanita cantik dengan gaya fashion yang classy dan elegan. Penampilan barunya ini pun langsung mencuri banyak perhatian, terutama setelah penampilan perdananya pada cover majalah Vanity Fair.


Saat ini sudah banyak brand terkenal yang ingin mendandani Caitlyn Jenner. Contohnya saja Donatella Versace yang telah menawarkan gaunnya untuk dipakai Cait pada ajang bergengsi ESPY Awards dan para desainer lainnya yang berada di balik gaun indah yang dipakai oleh Beyonce maupun Britney Spears, yaitu Michael Costello juga sangat berharap apabila karyanya dapat dipakai oleh bintang 'I Am Cait' itu.

Tidak hanya para desainer high-end, para retailer high-street besar semacam American Apparel ternyata juga ingin Caitlyn Jenner tampil menjadi bintang kampanye terbarunya. CEO dari American Apparel, Paula Schneider baru-baru ini mengungkapkannya pada sebuah wawancara bersama majalah Elle.

"Menurutku akan menjadi spektakuler karena, seperti kau tahu, berbagai macam atensi yang ia dapatkan dan saat ini ia berusia 65 tahun. Menurutku ini akan menjadi sangat menarik," kata Paula. American Apparel telah dikenal sebagai brand yang tidak jarang mendapatkan banyak kontroversi melewati koleksi busana maupun kampanyenya yang dibuat. Seperti salah satu contohnya adalah pada saat brand ini membuat iklan pada hari Valentine yang menampilkan model transgender, model plus-size dan wanita tua dengan memakai judul kampanye 'It's #Panty time!'.


Tidak kalah kontroversialnya lagi adalah pada saat peluncuran koleksi musim semi 2015 kemarin. Senior Vice President of Marketing dari American Apparel, Cynthia Erland menjadikan puting, dan rambut miss v serta lekuk tubuh wanita yang terekspos bebas menjadi strategi penjualannya.