Pilihan After Party Dress Yang Tepat Untuk Calon Pengantin

Pilihan After Party Dress Yang Tepat Untuk Calon Pengantin - Pada saat resepsi pernikahan akhirnya terlewati, biasanya pengantin akan mengganti gaun pengantinnya, untuk dapat melanjutkan kegembiraannya bersama para sahabat terdekat saat acara after party. Biarpun terkesan lebih santai di bandingkan dengan acara pernikahan, akan tetapi belum saatnya bagi pengantin untuk melepaskan mahkotanya sebagai ratu sehari. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa pilihan tren After Party Dress terbaik dari runway yang dapat dijadikan pilihan.

After Party Dress

Bohemian Evening

Tren seperti gadis gypsi yang penuh dengan kebebasan ini, kini telah naik kelas menjadi gaun malam yang mewah, yaitu Rumah mode Valentino, Joseph Altuzarra, Dries Van Noten, serta Vera Wang yang beramai-ramai untuk merancang gaun ini dengan siluet yang lebih longgar akan tetapi tetap menonjolkan detail ekstravaganzanya yang memakai ema, renda dan payet.

Renda putih

Gaun putih yang penuh dengan renda ternyata tidak hanya menjadi favorit pada saat resepsi pernikahan. Dalam acara after party, gaun putih dengan aksen renda ini, dibuat dengan tampilan yang sedikit lebih chic seperti dalam rancangan Chloe, dengan diberi sentuhan modern dalam rancangan bergaya victorian ini.

Fringe

Apakah Anda ingat pada adegan pesta dansa di film The Great Gatsby? Ya, Gaun-gaun dengan aksen fringe pada rancangan Prada yang sangat mempesona itu kembali menjadi tren pada musim ini. Alur fringe yang jatuh dan mengikuti lekuk tubuh akan membuat gerakan di lantai dansa menjadi lebih dramatis.

Fantasi Violet

Warna ungu saat ini memenuhi panggung mode. Begitu juga untuk acara after party, dengan memakai tema dan dekorasi bunga yang romantis serta latar yang  berwarna pastel, gaun ungu merupakan warna yang sangat sempurna untuk membuat kulitmu menjadi tampak terlihat lebih bercahaya.

Aquamarine


Anda dapat menyelami kegembiraan sebagai pengantin baru dengan gaun berwarna aquamarine yang terlihat menyegarkan. Turunan dari warna-warna laut, serta permainan drapery yang serupa dengan ombak dan juga kilau payet serta kristal mewarnai koleksi dari Christian Siriano dan Zuhair Murad.