Pangeran George Inspirasi Rancangan Busana Anak Karya Kim Kardashian

Pangeran George Inspirasi Rancangan Busana Anak Karya Kim Kardashian - Kim Kardashian bersama Khloe dan Kourtney, tidak hanya sukses menjadi bintang reality show, namun mereka juga telah merambah bisnis fashion dan salah satunya adalah desain baju anak-anak. Untuk rancangan baju anak-anak ini, mereka mengatakan bahwa banyak hal bisa dijadikan inspirasi untuk merancang baju anak-anak ini, salah satunya adalah gaya busana pangeran George yang selalu diikuti oleh para ibu di seluruh dunia.

Kardashian Kids

"Dia sangat imut dan rapi, akan tetapi penampilannya benar-benar sangat baik. Dia sangat cute," sambut Khloe mewakili saudarinya saat diwawancarai Sydney Confidential. Rencananya Khloe dan Kourtney akan ke Australia pekan ini untuk‎ meluncurkan Kardashian Kids.

‎Sudah sejak setahun lalu Kardashian’s berbisnis busana anak-anak, setelah Kardashian Kollection sukses terlebih dahulu. Bisnis dari kakak beradik Kardashian memang cukup beragam. tidah hanya busana, akan tetapi mereka juga membuat tas, baju renang, sepatu dan berbagai produk fashion lainnya.


Pada pertamakali dirilis, Kardashian Kids menjual baju hanya untuk bayi sampai usia dua tahun. Akan tetapi saat ini koleksi busana anak-anak dari Kardashian Kids sudah ada untuk anak-anak usia balita. Awalnya Lini busana anak-anak ini dibuat karena Kourtney melihat gaya dari anak perempuannya yaitu Penelope. "Dia telah menjadi inspirasi seiring pertambahan usianya. Kami senang saat dia mengatakan tentang apa yang ingin ia dikenakan," ucap wanita yang baru saja putus dari tunangannya Scott Disick itu.